Rabu, 31 Maret 2010


Perhatian ! Metode baru isi pulsa otomatis bisa merobah pengeluaran rutin belanja pulsa Anda menjadi penghasilan rutin & pulsa GRATIS secara simultan & otomatis...

" Hebat, bisa isi ulang pulsa sendiri kapanpun & di manapun, tanpa capek-capek pergi ke counter pulsa, hanya untuk membeli pulsa nominal Rp.1000..."

BERAPA PENGELUARAN RUTIN BELANJA PULSA ANDA....?

Pulsa adalah kebutuhan pokok bagi pengguna HP, namun masih banyak orang yang belum memanfaatkan HP sebagai sumber penghasilan, tapi justru sebagai beban dengan mengisi pulsa ke counter-counter pulsa. Memang sekilas tampak sepele bahkan sedikit bila di lihat dari jumlah nominal beli pulsa. Tapi coba berhitung dengan contoh berikut :
Anda membeli pulsa misal nominal Rp. 10.000 seharga Rp. 11.000. Dalam 1 bulan Anda mengisi sebanyak 10x. Jadi > Rp. 11.000 x 10 = Rp. 110.000 / bulan.
Jika 1 tahun berarti 12 x Rp.110.000 =
Rp. 1.320.000
Jika Anda alihkan belanja dengan cara isi pulsa sendiri misal nominal Rp. 10.000, harga dasar Rp.10.200. Dalam 1 bulan anda isi 10x. Jadi > Rp. 10.200 x 10 = Rp. 102.000 / bulan
Jika 1 tahun berarti 12 x Rp. 102.000 =
Rp.1.224.000

Jadi Anda bisa menghemat sebesar Rp. 1.320.000 - Rp. 1.224.000 =
Rp. 96.000*
* Itu hanya berlaku untuk Anda sendiri yang isi pulsa. Bagaimana dengan keluarga Anda yang lain....? pasti isi pulsa bukan ( sudah memiliki hp ). Tinggal kalikan saja berapa jumlah pengeluaran untuk pulsa seluruh amggota keluarga Anda...:)


"SEBUAH PELUANG BAGUS , BAGAIMANA ANDA BISA MENGHEMAT PULUHAN RIBU UANG DI KANTONG MENJADI SEBUAH INCOME TAMBAHAN SECARA UNIK & SIMULTAN PLUS...PULSA GRATIS, TANPA TERKECUALI "


Semua berawal dari SINI. Anda hanya menjalankan langkah-langkah sederhana namun BISA membuat Anda BEBAS PULSA + PELUANG INCOME TAMBAHAN.



Keungulan Bila Anda bergabung saat ini
di SINI adalah :
  • Pendaftaran 100 % GRATIS ( Klik Di Sini ) Di web lain Anda harus bayar antara Rp. 50.000 s/d 250.000, di sini Anda daftar GRATIS & dapat fasilitas yang sama dengan yang berbayar.
  • Anda Mendapatkan REBATE setiap kali downline anda melakukan transaksi ISI PULSA makin banyak downline anda , makin besar pulsa bonus yang anda terima.
  • Hak Akses ke Server Pulsa untuk melakukan Transaksi Pulsa secara real time 24 jam non stop harga Grosir
  • Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan secara terus menerus (pasive income) dari setiap member anda yang melakukan transaksi isi pulsa
  • Anda bisa merekrut atau melakukan registrasi Dealer, Sub-Dealer, Agen dan Sub-Agen sebanyak-banyaknya dari seluruh tanah air.
  • Transaksi dengan server sendiri, lancar dan cepat 24 jam nonstop hari besar hari minggu tetap buka, Voucher Pulsatronik selalu Ready.
  • Tidak ada target penjualan / isi pulsa, bebas terserah Anda.
  • Deposit anda tidak akan hangus tidak ada kedaluwarsanya .
  • Anda akan di bekali web support untuk mengembangkan bisnis Anda, yang bekerja non stop 24 jam.
  • Transaksi Anda aman garansi 100%. Pulsa tidak masuk deposit kembali penuh.
  • Sistem MLM (Multi Level Marketing kedalaman 20level unlimited member tiap levelnya) Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !
  • Harga pulsa di bawah harga konter. Anda masih bisa jual lagi. Untuk konsumsi sendiri lebih baik ( Recommended). Dan masih banyak lagi keuntungan yang di dapat.


Dan Keistimewaannya adalah, pulsa adalah bisnis jangka panjang, di butuhkan semua orang khusus yang memiliki hp ( 120 juta pengguna hp di Indonesia & terus bertambah ) di manapun & kapanpun, stok jarang kosong. Jadi peluang bisnisnya begitu BESAR.

INGAT !! MULAI SAAT INI : Ubahlah kebiasaan transaksi pulsa anda, dari kebiasaan transaksi pulsa di counter menjadi deposit pulsa DI SINI.

CARA SMART ISI PULSA SENDIRI + MENDONGKRAK PENGHASILAN :
  • Ajaklah keluarga, teman, saudara, kerabat, sahabat, teman, & kepada siapapun tanpa terkecuali. ( khusus memiliki hp ). sebanyak mungkin.
  • Alihkan belanja pulsa Anda & orang-orang yang telah anda ajak bergabung untuk deposit di SINI. HEMAT pengeluaran tiap bulan.
  • System yang di pakai di SINI adalah sistem berjenjang sampai 20 level (nx20) dengan, tiap level bisa menampung sebanyak-banyaknya
  • Pendaftaran GRATIS, jadi sangat mudah untuk mengajak siapapun di bisnis ini. Kesempatan jadi semakin luas
  • Mendapatkan REBATE / BONUS dari tiap transaksi yang akan di bagikan tiap tgl 1 awal bulan.

KOMISI & BONUS :

Meskipun pendaftaran GRATIS, namun sistem DISINI di rancang untuk mampu memberikan KOMISI & BONUS menarik kepada membernya. Hal ini yang yang di maksud dengan PASSIVE INCOME.

Ilustrasi Pendapatan Anda ( tiap transaksi Anda mendapatkan Rp.50 dari seluruh member dari group Anda ). Silahkan hitung sendiri, jika Anda hanya merekrut 3 orang saja dan masing-masing member anda merekrut 3 orang sampai kedalaman 20 level. Dan mereka masing-masing isi pulsa sebanyak 5x dalam 1 bulan....Hmm..sangat banyak bukan meski GRATIS..


* KEDALAMAN HINGGA 20 LEVEL, MAKA POTENSI PENGHASILAN ANDA MAKIN BESAR. DENGAN PENDAFTARAN GRATIS, ANDA BISA DAPATKAN PASSIVE INCOME !!

YA....Hanya mengalihkan BELANJA PULSA tiap bulan....Anda BISA MENDAPATKAN PULSA MURAH PLUS PASSIVE INCOME TIAP BULAN...JADI TUNGGU APA LAGI.....

TANPA TUTUP POIN, TANPA PERTEMUAN, TANPA PRESENTASI, TANPA HOME MEETING, TANPA SEMINAR YANG MELELAHKAN...ANDA BISA MENCIPTAKAN PASSIVE INCOME SENDIRI. MULAILAH DARI SEKARANG, HANYA DENGAN LANGKAH SEDERHANA DENGAN MENEKAN TOMBOL DI BAWAH INI ..

INGAT! 100% GRATIS, Anda TIDAK AKAN
rugi sama sekali, tapi rugi jika Anda
melewatkan kesempatan ini...!



NOTE : Anda bergabung atau tidak, toh Anda tetap akan beli pulsa setiap bulannya!
Tidak ada risiko samasekali ! Kalaupun gagal, Anda tidak rugi apa-apa!








Software Iklan Baris Massal
 
 
Copyright © Isi Pulsa Otomatis Gratis 100%
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com